Jumat, 23 Desember 2016

Trip Gunung Prau

TRIP KE GUNUNG PRAU

Pada tanggal 30 November-4 Desember,komunitas D’JAMUR yang ada di UNPAS Bandung rencananya akan mengadakan trip ke gunung prau yang berada di kabupaten wonosobo tepatnya di dataran tinggi dieng dengan harga 200ribu pp.Lalu saya pun memutuskan untuk ikut karena saya pun bergabung dengan komunitas D’JAMUR=dengan jalan-jalan murah.Hari pun telah tiba,pada hari rabu tanggal 30 November kami pun berkumpul di kampus pada jam 17.00,dikarenakan pada jam 19.00 kami harus berangkat menggunakan bus malam dari terminal cicaheum.Lalu setelah kumpul semuanya kami pun bergegas untuk pergi ke terminal cicaheum dengan menyewa angkot,kami pun sampai di sana.Selanjutnya kami masuk ke dalam bus serta mencari tempat duduk yang enak,sambil mengasih tiket bus.Singkat cerita kami pun sampai di terminal wonosobo pada pukul 04.30 subuh,lalu kami semua disana membeli makanan sambil ngopi bareng-bareng.Lalu kami semua naik lagi bus mungkin busnya kaya elf kalo dibandung.Sesampainya di dieng atau di gunung prau,kami semua membeli bahan-bahan makanan di pasar untuk persediaan di gunung.

Lanjut cerita kami pun makan terlebih dahulu supaya energi untuk muncak lebih semangat lagi.Pada pukul 09.00,kami semua mulai registrasi bayar di basecamp prau.Setelah itu kami pun langsung melakukan persiapan untuk ke gunung,lalu setelah itu langsung bergegas semuannya mendaki.Diperkirakan sampai di puncak prau 2jam an lah,kami pun merasa semngat raut muka teman-teman nampak ceria sambil tertawa-tawa.Tampak langit,perkebunan teh warga,udara yang sejuk terlihat begitu indahnya di mata teman-temanku.Pada jam 11.20 kami semua sampai ke puncak dengan selamat.Kami semua tampak senang dan bahagis walaupun cuaca di puncak sedang badai.

Tunggu Trip Kita Lagi Yah Kawan.................