Minggu, 25 Desember 2016

Trip Telaga Warna

Trip Telaga Warna


Sebelum memasuki kawasan Dieng kami semua ingin mampir dulu ke tempat cantik ini. Salah satu lokasi wisata yang belum banyak dikenal orang adalah Telaga Warna.Lokasinya tidak jauh dari jalan utama Kota Wonosobo menuju Dieng. Banyak orang mengabaikan wisata cantik ini, padahal lokasi telaga ini begitu eksotis dan membuat siapapun takjub. Anda bisa menyewa perahu untuk berkeliling telaga dan mendapatkan keindahan yang maksimal dari Telaga ini. Paling tidak cukup 1 jam anda berkunjung ke Telaga ini untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata Dieng. Perjalanan dari Telaga Warna ke Dieng benar-benar memanjakan mata. Karena di kiri kanan jalan kita akan disuguhi panorama alam dan indahnya Gunung Sindoro. Sesampainya di kawasan dieng tujuan pertama yang kami kunjungi adalah Telaga Warna.


Telaga warna bisa dibilang objek wisata yang paling banyak dikunjungi dan paling populer yang ada di kawasan wisata Dieng. Warna air dari telaga ini sewaktu-waktu memang dapat berubah, terkadang hijau, terkadang biru. Di lokasi ini kamu bisa naik bukit untuk menikmati telaga warna dari atas. Tidak jauh dari Telaga Warna juga terdapat Telaga Pengilon yang letaknya dapat dijangkau cukup dengan berjalan kaki. Suasana di telaga ini sangat syahdu ditambah rimbunnya pepohonan yang membuat siapapun betah di telaga ini.


Kami semua mengambil spot untuk berfoto disini,biaya masuknya cukup murah hanya rp.7.500 saja perorang.Kami semua langsung masuk dan menikmati telaga warna tersebut di atas ketinggian.Saat itu air di telaga warna berwarna hijau serta embun yang cukup tebal sangat menghalangi kita semua untuk berfoto bersama-sama.Kami semua pun akhirnya mengambil spot berfoto pas disana walaupun hasilnya cukup jelek hehe……


Tidak ada komentar:

Posting Komentar