Kamis, 24 November 2016

Touring Puncak Bogor

TOURING PUNCAK BOGOR
















Hallo guys……

saya akan menceritakan tentang saya dan teman-teman sekolah 
saat libur UAS.Teman-teman saya mengajak atau mengadakan touring bareng,karena kita semua pasti butuh refreshing lah setelah UAS selesai,dari pada diem di rumah kan pasti bête mending kita isi pakai liburan aja supaya otak ngga jenuh.Pada hari itu teman-temanku sepakat untuk touring ke puncak yang berlokasi di wilayah bogor.Pada hari H nya kita semua kumpul di rumah salah satu temanku yaitu fajar, atau biasa disebut basecamp tempat kumpul seusai pulang dari sekolah.Ada 11 orang yang ikut 1 adalah seorang wanita.Nama-nama temanku adalah,dimulai dari saya sendiri angga,fajar,boy,asrul,adit,gusva,dennra,firda,tri,billi,dan peri.Perjalanan telah dimulai teman-temanku mulai mengecek barang-barang bawaannya takutnya ada yang ketinggalan kan ribet.Selesai itu semua langsung otw ke puncak,di perjalanan kira-kira 5 jam an sampai disana.


Teman-teman ku mengendarainya dengan ngebut karena ingin buru-buru sampai disana,tidak kuat ingin melihat suasana pemandangan dan perkebuan teh.Tak terasa 2 jam di perjalanan saya sampai di kota Cianjur,kami langsung istirahat dulu karena terasa lelah seusai di perjalanan.Kami semua ngopi sambil minum,tampak raut wajah terasa cape.Kami istirahat disana hampir 1 jam an lebih,kami pun lanjut kembali jalan melewati kota sukabumi sebelum sampai di puncak.Di perjalanan kami semua mengendarai motor nya dengan sangat kencang melewati beberapa jalan terjal.Tak terasa kami semua hampir sudah dekat dengan puncak,karena terasa suasana di perjalanan cukup indah serta suhu yang cukup dingin.Hampir 3 jam,kami pun sampai di puncak bogor,teman-temanku tampak senang sekali melihat pemandangan nya yang sungguh indah luar biasa walaupun raut muka nya terlihat sangan lelah sekali.

Nah itulah cerita liburan saya mana cerita liburan kalian??? 
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar