Senin, 07 November 2016

MASA-MASA TK

MASA-MASA TK


Kala itu aku masih kecil...,umurku sekitar 4-5 tahun. Aku dimasukkan ke sebuah TK kecil di kotaku. Namanya TK Al-Ikhlas.Tempat TK nya tidak terlalu jauh dari rumahku.Biasanya aku selalu di antar oleh bibiku pakai motor,sebenarnya bibiku ga terlalu lancar mengendarai motor sih.Tiba saatnya aku mulai belajar di TK itu,waktu itu aku hampir saja jatuh karena bibiku mengendarainya secara goyang-goyang maklum lah karena baru di ajarin motor.Samapailah aku di TK,alhamdullilah sih aku ga kenapa-napa.Dan akhirnya sampai dengan selamat,bibiku nampak tertawa padaku padahal aku cukup kaget sih.

Saat di TK aku pun langsung masuk, pelajaran pun dimulai dengan memperkenalkan diri.Saat ibu guru memanggil aku ke depan,aku pun nampak malu karena tidak biasannya seperti itu dan baru pertama kali di suruh ke depan.Lalu aku di paksa untuk ke depan,dan akhirnya aku langsung maju dan memperkenalkan ke teman –teman baruku walaupun terasa malu sih.



Akhirnya kelar juga deh masa perkenalan ku,teman-temanku langsung hafal namaku siapa sekarang.Aku pun sekarang sudah banyak mendapat teman saat itu,hatiku terasa sangat bahagia dan senang bisa kenalan dengan kalian hehe….

Kalau ingat masa itu...,aku cuma senyum geli sendiri. Ternyata waktu kecilku dulu pemalu juga...,belum mengenal satu sama lain. Apakah itu memalukan atau tidak...,belum ada perasaan seperti itu dibenakku. Yang ada hanya perasaan anak kecil yang sukanya main-main saja. Tak ada rasa sedih...,yang ada hanya senang aja.Tapi rasanya ada kenikmatan tersendiri.  Kehidupanku penuh warna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar