Sabtu, 01 Oktober 2016

perjalanan hidup



 Perjalanan hidup

Perkenalkan nama saya mochamad angga reza,tapi kalian bisa panggil saya dengan nama angga.Saya dilahirkan di cimahi 23-04-1998.Aku tinggal bersama keluarga ku,alamat rumah di jalan babakan cianjur no.118 rt.01/07 kel.campaka kec.andir  40184.Saya anak pertama  dari 2 bersaudara .Usia ku saat ini tengah menginjak 18 tahun lebih 6 bulan.Saya disini mempunyai adik perempuan yang usianya 12 tahun.Saya masih mempunyai orang tua yang utuh .Nama orang tua saya adalah,omay rusmana dan imas widaningsih.Saat ini keluarga ku hidup dengan sederhana dan damai.Itulah profil aku dan keluarga ku hehehe…..






Setelah saya menginjak umur 4 tahun,orang tua saya memasukkan aku ke TK.Betapa senangnya hatiku pertama kali belajar di TK.Aku di TK,MASUK TAHUN 2004.Pengalaman ku di TK sangat senang sekali karena bisa berkenalan dengan teman-teman lainnya.Saat aku masuk kelas,saya langsung berkenalan dan saya merasa malu karena wajar lah masih kecil sehingga masih polos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar